Daya Adicipta Motora Ajak Komunitas Touring CSR, Seru !



Otofery.com – Pada kesempatan sebelumnya bisa dikatakan bahwa dgujubar belum pernah touring secara komplit alias full team, namun pada weekend kemarin PT. Daya Adicipta Motora ajak Dgujubar touring. Tanggal 29 - 30 September menjadi tanggal yang bersejarah, sebab dgujubar nyaris full team. Pono, Vandra, serta Mang Gilar ada kesibukan lain pada waktu yang sama jadi 3 orang tersebut tak bisa ikut touring pada weekend kemarin. Singkat cerita DAM ajak dgujubar, vlogger Bandung serta club Verza Bandung menikmati keindahan bumi Bandung Barat bagian selatan sambil CSR di sebuah Masjid.



Dealer DAM yang berada di jalan Cibeureum menjadi tempat start, berdo'a, briefing dan persiapan lain nya dilakukan sebelum komunitas jalan. Pada awal nya saya kebagian Honda Verza, namun saya bertukar kendaraan dengan Rama Otoborn. Jadi saya kebagian Supra GTR dan Rama Honda Verza. Beruntung nya Rama mau tukeran, entah kenapa pada waktu itu saya lagi ingin mengendarai motor bebek saja (malah awalnya saya sempat ingin naik Sonic). Singkat cerita semua sudah siap, peralatan riding juga sudah dipakai oleh semua peserta.




Perjalanan dimulai dengan menyusuri jalan Cibeureum lalu dilanjut menuju wilayah Cimahi, melintasi perkotaan dipastikan semua slow riding. Kemacetan tak hanya kita temui di perkotaan, namun di tengah perjalanan kemacetan sering kita temui, alhasil semua peserta hanya berjalan di bawah 20 kpj. Supra GTR dengan mesin DOHC nya masih sangat oke dibawa di kemacetan meski kipas radiator menyala lumayan kencang.




Di tengah perjalanan kami pun masuki wilayah perkampungan, Patwal yang sebelumnya mengantar kami dari DAM akhirnya putar balik karena tak kuat melanjutkan perjalanan. Sedangkan semua peserta touring melanjutkan perjalanan, para rider yang menggunakan CRF, Verza dan Supra GTR masih oke melewati jalan perkampungan yang hancur, sementara para pengguna matic seperti Vario, Scoopy, dan PCX harus ekstra hati hati melewati jalan terjal di perkampungan itu. Meski begitu mang Nde yang memakai Scoopy justru diluar dugaan sangat rapih membawa motor nya di jalan yang hancur itu. Kata orang nya dia sudah terbiasa bawa matic di jalan yang seperti itu.



Sekian lama jauh nya riding kami pun beristirahan di sebuah bukit dengan tulisan panyandaan. Tempat ini benar benar menawarkan keindahan ke bawah sana, ditempat ini pun bisa buat ajang foto foto sebab ada spot dengan background pemandangan dari atas bukit. Sayang nya di tempat ini saya tak mengambil foto foto, meski begitu teman teman lain asik ambil foto di tempat ini.



Di bukit Panyandaan istirahat lumayan lama, para rider pun selain foto foto di tempat ini pun kami sejenak melepas lelah dan makan makan dulu di sebuah warung. Sampai disini dulu mungkin cerita touring nya, pasti akan ada lanjutan nya.

Contact :

Email : Feryahmad5@ gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: