Beginilah Salah Satu Akibat Menggunakan Ban Cacing Untuk Harian

Otofery.com – Kawasaki memang telah merilis Ninja 250 Fi versi 2018 yang memiliki berbagai perubahan,akan tetapi KMI masih tetap menjual Ninja 250 Fi current. Meskipun sudah paling tua dibanding R25 maupun CBR250RR namun dalam hal penjualan Ninja 250 Fi masih tetap laris dalam hal penjualan.

Oleh sebab itu maka ragam kondisi Ninja 250 Fi pun akan di temui dan tidak sedikit Ninja 250 Fi yang telah di rombak bagian kaki kaki nya menjadi ban cacing. Ya itu terserah pemilik nya mau di apa kan juga,namun berikut ini salah satu efek buruk dari modifikasi ban cacing.


Bisa lihat sendiri bagaimana keadaan Ninja 250 Fi di atas yang di modifikasi menggunakan ban cacing,roda bagian belakang alami kerusakan seperti yang terlihat pada foto di atas. Mungkin penyebab rusak nya itu di akibatkan oleh beban yang berat namun kaki kaki tak mampu menopang beban,jadi lah seperti itu.

Ya memang sport fairing seperti Ninja 250 Fi,CBR250RR maupun R25 di bekali ban berukuran besar,mereka yang menciptakan motor tersebut sudah di perhitungkan matang matang sebelum di lempar ke pasaran,namun sudah sampai ke tangan konsumen jadilah seperti itu (salah satu nya). Ya memang harus seperti itu dulu mungkin agar tahu bagaimana rasa nya memakai ban cacing,biasa nya ada insiden seperti hal nya di atas akan mengakibatkan modifikasi ban cacing jadi kapok,selain rusak seperti itu biasa nya juga efek dari menggunakan ban cacing akan sering ban kempes sehingga jadi sering mampir ke tukang tambal ban. Ban cacing sendiri memang oke digunakan, namun hanya untuk kejuaraan resmi seperti drag race 200 meter.

Apapun pilihan modifikasi nya silahkan lakukan saja dan rasakan sendiri bagaimana modifikasi yang telah anda sematkan untuk motor anda,modifikasi ban cacing salah satu nya bisa berakibat seperti pada foto terlampir.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: