Maling Ini Kesal Gara Gara Gagal Bawa Suzuki GSX-R150 Dan Di Buang Begitu Saja

Otofery.com – Seperti yang kita tahu Suzuki Indonesia memperkenalkan GSX-R 150 yang sudah pasti menawarkan performa khas mesin overbor,dibekali mesin berkubikasi 147 cc mampu menghasilkan daya maksimum 14,1 Kw @10.500 rpm dan torsi maksimum 14,0 Nm @9000 rpm selain menawarkan performa khas mesin overbore,hal menarik lain nya dari sport fairing Suzuki ini tentu nya banderol yang masih diskon hingga akhir Agustus 2017.

Selain dua hal di atas Suzuki Indonesia tidak lupa menyamatkan fitur keyless ignition system yang mana motor ini tidak akan hidup jika remot nya melebihi jarak satu meter. Nah mengenai fitur ini ada kejadian unik yang sudah di share di facebook oleh pemilik nya,Suzuki GSX-R 150 ini sudah siap di curi namun sayang nya tak bisa di bawa karena memang akan mati otomatis jika tidak membawa remot nya


Gagal di bawa kabur karena remot nya gak ikut di curi alhasil maling kesal dan rusak bagian dasbor Suzuki GSX-R150

Pada foto di atas bisa lihat sendiri ungkapan dari pemilik nya,karena maling nya kecewa gagal bawa Suzuki GSX-R 150,maka sport fairing Suzuki di kelas 150 cc ini pun jadi sasaran kemarahan maling tersebut,akibat nya di sekitar stang Suzuki GSX-R 150 itu pun di rusak oleh maling.

Tak terbayang apa yang ada dalam pikiran si maling tersebut,sudah bahagian dapat motor untuk siap di jual,namun dalam perjalanan malah mati otomatis karena keyless nya tidak ikut di curi. Adakah yang pernah alami kejadian serupa seperti pemilik GSX-R 150 di atas ?


Contact :

Email : Feryahmad5@ gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Feryahmad15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: