Xmax 250 Sebabkan Terjun Bebas nya Penjualan R25 Pada April 2017

Otofery.com – Pada penjualan kelas sport fairing dua silinder, All New CBR250RR begitu stabil,sementara Ninja 250 Fi dan R25 turus drastis. Walaupun begitu penjualan Eksport R25 dan R3 begitu digdaya hal tersebut memang di akui oleh petinggi Yamaha yang mengandalkan pasar eksport untuk R25.

Nah menurun drastis nya penjualan Yamaha R25 pada bulan April 2017 lalu ternyata bukan hanya karena faktor sport fairing lain nya,melainkan ada nya saudara sendiri yang berbeda genre yakni Yamaha Xmax 250 yang mampu rusak penjualan sport fairing 250cc hal tersebut tak berlangsung lama sejak banderol Yamaha Xmax 250 yang mana hal tersebut ternyata di akui sendiri oleh salah satu petingga Yamaha sendiri yang menyebutkan terjun bebas nya penjualan R25 pada April 2017 lalu diakibatkan oleh Yamaha Xmax 250.


"Memang secara demand segmen sport 250 turun. Lalu dari segmen sport pun terjadi shift ke model matic bongsor sepertinya,hal tersebut terlihat dari banyak nya peminat pada Yamaha XMAX 250 " kata Abidin pada Kompas Otomotif.

Nah menurun nya penjualan R25 pada khusus nya dan sport fairing 250 pada umumnya,bisa saja diakibatkan ada pilihan lain pada kelas 250cc. Apalagi Xmax sendiri menawarkan sesuatu yang berbeda di banding sport fairing ataupun sport naked,ergonomi yang lebih nyaman serta tidak perlu nya oper gigi saat berada di jalan raya (apalagi di tengah kemacetan),bagasi super luas serta kelebihan lain nya yang dimiliki oleh Yamaha Xmax,sudah pasti tak bisa di temui pada sport fairing atau sport naked 250cc dan hal tersebut bisa saja jadi pertimbangan calon konsumen sport 250cc pada matic bongsor yang satu ini (mungkin loh ya).

sumber : otomotif.kompas.com

Contact :

Email : Feryahmad5@ gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Feryahmad15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: