Niat Menolong Orang Yang Kecelakaan,Tapi Malah Jadi Tersangka



Otofery.com – Menolong orang lain yang kena musibah kerap kali dilakukan oleh mayoritas masyarakat. Namun apa jadi nya niat hati tulus ingin membantu orang yang sedang kecelakaan malah di tuduh jadi tersangka. Hal tersebut menimpa salah seorang member facebook motuba,yakni Yudha Eka Putra.

Saat dirinya mengendarai mobil keluar komplek lalu ada motor yang sedang balapan hingga ada yang alami kecelakaan dan terseret sampai ke mobil nya. Niat hati ingin menolong korban kecelakaan akan tetapi bagai "air susu dibalas air tuba" tulus ikhlas menolong korban kecelakaan malah di jadikan tersangka dan mobil yang dikendarai ditahan,lebih parah nya lagi keluarga korban minta uang "rugi" tak sampai di situ saja kesialan pun bertambah,uang 15 jt dipinta polisi buat mengeluarkan mobil yang disita.

Berikut kronologi lengkap nya :



#share mbah kemaren ada yg minta share cerita ane
Jadi gini mbah H+2 lebaran tahun lalu.. Keluarga ane hendak ziarah ke makam.. Nah pas udah kelur komplek ada 2 motor trek trek kan.. Motor 1 (yang ada di gambar) hilang kendali dan akhirnya dia jatuh duluan .. Lalu nabrak mobil ane.. Niat ane dan keluarga buat nolong korban yang terkapar.. Sama polisi keluarga saya yg dituduh nabrak motornya.. Mobilpun disita polisi (disini ane merasa kecewa karena ane emang bukan yang nabrak) dan 3 jam setelah kejadian korban meninggal dunia dirumah sakit.. Dan disitulah keluarga kami kna emosi sama keluarga korban.. Kami sudah menjelaskan kejadiannya seperti gimana.. Kata salah satu keluarga korban “besar ketemu kecil yang salah yang besar” artinya mobil ketemu motor yang salah pasti mobil.. Nah yaudah ane dan sekeluarga ngalah dan akhirnya beri santunan (jumlah ane sensor) keluarga ane dan keluarga korban udah berdamai dengan memberi santunan.. Sorenya kita (kluarga ane dan korban) datang ke kantor polisi untuk mengambil barang bukti.. Eh malah kata kasatlantas nya disuruh bayar 15 juta buat ngambil barang.. Ane kesel banget waktu itu karna emang ngambil barang bukti gaboleh bayar.. Untung sodara ane kenalannya kapolda jabar (dulu kerja di polda jateng) akhirnya ditelpon beliau dan akhirnya kasatlantas cuman dikasih 100 ribu buat beli rokok..
Menurutmu pie mbah? 

Nah thread tersebut mengundang banyak sekali perhatian member lain nya,bahkan komentar dari mereka pun ada yang mengalami kejadian serupa. Ketika mengendarai mobil dan di depan nya ada motor yang kecelakaan,dibawa kerumah korban malah dijadikan tersangka.

Dari kejadian tersebut jadi ragu nih jika ada orang yang alami kecelakaan dan ingin menolong nya,niat hati ingin menolong entar ujung ujung nya malah digebukin,apa gak serem tuh.

Sumber : Motuba

Contact :

Email : Feryahmad5@ gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Feryahmad15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: