Lagi Dan Lagi Balap Liar Makan Korban,Pembalap & Penonton Tewas

Otofery.com – Kecelakaan berujung maut di balap liar sering kali terjadi di Indonesia. Gak hanya sekali atau dua kali terjadi,kecelakaan maut ini sudah sering kali meminta korban. Sebelum nya ada M. Chabix yang meregang nyawa akibat mengikuti balapan liar pada Maret 2017 lalu. Riska Chibel yang saat itu masih berusia 19 tahun juga meninggal dunia ketika dirinya sedang nyari settingan terbaik untuk motor nya. Dan masih banyak lagi kejadian serupa yang luput dari pemberitaan.



Seakan akan dunia balap liar "masih minta" korban jiwa,kali ini Heru Sawit yang meninggal dunia akibat mengikuti balapan liar. Heru Sawit sebenarnya memiliki prestasi yang oke di ajang drag bike resmi,namun apa mau dikata dirinya harus berakhir di ajang balapan liar. Info dari motorplus kejadian tersebut terjadi pada saat dinihari menjelang pagi & kejadian berada di Gunung Sahari Jakarta Pusat. Menurut info dari yang melihat kejadian langsung, Heru Sawit meninggal dunia akibat tabrak penonton.

Kronologi kejadian terjadi ketika muslim sedang melaksanakan sholat subuh, Heru Sawit yang sedang kejar kejaran dengan Ninja yang ada di depan nya. Namun ada polisi dengan yang menuju lokasi kejadian yang berusaha membubarkan balapan liar tersebut. Nah melihat ada aparat yang berusaha bubarin balapan liar itu,otomatis penonton membubarkan diri. Namun naas penonton yang membubarkan diri tersebut berlawanan arah barengan dengan Sawit yang sedang akan menuju garis finish.

Heru Sawit yang sedang pacu motor nya dalam kecepatan tinggi tak bisa mengendalikan motor nya,hingga Heru tabrak penonton. Heru masih bisa dilarikan ke rumah sakit,namun sesampai nya disana Heru menghembuskan nafas terakhir nya akibat pendarahan,selain Heru penonton pun dikabarkan ada yang meninggal.

Nah kejadian naas tersebut semoga menjadi peringatan agar tidak lagi balapan liar bagi siapa pun. Namun sudah sering nya korban yang meninggal akibat balap liar tidak ciutkan nyali sebagian orang,alasan klassik seperti keadaan ekonomi yg tidak memungkinkan selalu dijadikan alasan.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: