Bocah SMA Dengerin Raungan Knalpot RX King Akibat Ulah Nya Sendiri

Otofery.com – Para pelajar di sekolahan yang sudah melewati ujian akhir kerap kali lakukan konvoi hingga mengganggu masyarakat,bahkan kemarin sempet ramai RX King terbakar ketika di pakai konvoi. Saat ini sudah beredar luas ada video yang serupa tapi tak sama,ketika melakukan konvoi bersama rekan rekan nya,eh malah tertangkap. Sebagai hukuman siswa yang tertangkap tersebut suruh dengerin suara knalpot RX King ... Mantaaaapppppp banget hahahaha.

Melalui Pekalongan Info upload sebuah video dengan keterangan :



Pelajar SMA yang sedang Konvoi tertangkap dan dibawa Ke Polsek Kedungwuni. Selanjutnya pelajar ini di perdengarkan bagaimana rasanya mendengar suara knalpot di geber geber dari dekat.
#Pekalonganinfo #Pekalongan #Kedungwuni

Konvoi yang kerap kali dilakukan oleh para pelajar tersebut entah untuk merayakan apa. Merasa terbebas dari tugas sekolah,cuma ikut ikutan orang lain atau hal lain nya nih ? . Padahal mereka yang sudah terlanjur konvoi belum tentu lulus sekolah juga euy,bisa saja tahun ini gak lulus & di tahun depan kembali lagi harus ngulang andai tidak lulus.

Entah sudah jadi budaya atau sekedar ikut ikutan orang lain saja. Dari tahun ke tahun aksi curat coret seragam kerap kali di lakukan,setelah itu konvoi keliling kota bagai gengster beraksi di siang bolong . Aksi ugal ugalan tak terhindarkan lagi hingga mengganggu pengguna jalan lain . Namun nasib sial malah menimpa si bocah pengguna RX King hingga harus rela dengerin suara knalpot RX king.

Mau tahu yang selengkap nya ? Silahkan nontong langsung sebelah sini

Jera atau nggak ? Mungkin hanya si bocah tersebut yang alami. Apa ngga ada gitu kegiatan yang lebih positif daripada sekedar curat coret seragam sekolah & konvoi,dari tahun ke tahun sama saja. Mungkin jika usai ujian santunin anak yatim piatu akan lebih berarti di banding hal di atas.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: