Modifikasi Yamaha Aerox 155 Livery Green Army Troop

Otofery.comYamaha Aerox 155 yang di perkenalkan pada ajang IMOS 2016 masih terhitung baru di Indonesia...Yamaha Indonesia yang memperkenalkan Yamaha Aerox 155 dengan 3 Varian,dengan harga yang beda pula tentunya ,Yamaha Aerox 155 yang di perkenalkan duo Movistar di Indonesia sendiri belum terlihat nih yg kena sentuhan modif...ya wajar juga toh masih beberapa bula beredar,mungkin pemilik nya masih sayang juga kali ya dengan Aerox 155 nya.

Meski di Indonesia belum banyak yg kena sentuhan modif,namun berbeda dengan negeri tetangga yg sudah ada Yamaha Aerox 155 livery 60 th Anniversary & Yamaha Aerox 155 livery blue shark ... Ke dua modifikasi dari negeri tetangga itu termasuk total banget ya,sebab banyak part yg di pakai & tampilan sudah berubah total.

Nah ngomongin modifikasi Yamaha Aerox 155 dari dalam negeri,ternyata ada yang sudah garap nih...hal tersebut saya jumpai di MetroTV News .... Pemilik Yamaha Era Motor yg bernama Hans ingin agar unit display Yamaha Aerox 155 berbeda dengan yg sudah ada,maka modifikasi menjadi jawaban...apa saja yg di modif ?? Yuk di lanjut.

Yamaha Aerox 155 modif


Yamaha Aerox 155 di serahkan pada JDM Project untuk garap modifikasi nya ... Seluruh bagian body Yamaha Aerox 155 di laburi dengan warna hijau "Konsep nya green army troop.Konsep ini di padu sama gaya racing look yang memang cocok banget untuk motor ini".

Repaint dengan warna hijau tua - hijau biasa di satukan,apalagi diantara dua warna itu di selipkan warna putih jadi paduan yang pas...selain itu terdapat logo bintang yang dimaksud sebagai ciri khas tentara...agar sesuai konsep juga sih Green Army Troop selain itu pada beberapa bagian body di sematkan pula serat karbon kevlar ..."Bodi selain dicat sesuai konsep,juga aplikasi penggunaan serat karbon kevlar.Contoh nya pada cover radiator serta sepakbor depan. Biar lebih kuat aura sporty-nya".

Karena Yamaha Aerox 155 masih sangar baru di Indonesia,maka part modifikasi yg pnp masih jarang di temui...maka part modifikasi bisa di terapkan di comot dari moge yg sifat nya Universal...sebut saja handgrip & spion yg sudah mengaplikasikan Rizoma...shock double bawaan di gantikan dengan shock Ohlins untuk Nmax,karena part ini bisa di pakai untuk Nmax & Aerox 155...selain itu muffler menggunakan knalpot pakai Two Brothers R375 untuk Kawasaki D-Tracker 150 dengan leher yg sudah custom agar bisa di terapkan pada Yamaha Aerox 155.

Velg hanya di cat ulang dengan dua warna,pada bagian palang tetap menggunakan warna hitam,tapi bibir pelek cokelat...Rem ikut di-upgradedengan penggunaan selang rem Hel dan kampas rem Elig.

Seperti ini hasil lengkap nya :




Tidak di jelaskan nih habis berapa nya...namun hasil nya keren juga nih,bisa jadi salah satu inspirasi buat kamu pemilik Yamaha Aerox 155.

Semoga berguna

Sumber : Metro TV News

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: