Lebih dari 8,1 Juta Sepeda Motor Honda Servis di Bengkel Resmi Honda




Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui layanan purna jualnya berhasil mencatat 8.061.784 unit sepeda motor Honda yang melakukan perawatan di bengkel resmi Honda atau AHASS. Jika dibagi dengan 536 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh daerah Jabar, unit entry setiap AHASS di Jawa Barat setiap bulan mencapai 1.260 unit.




Menurut Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM, “Keberhasilan unit entry service meningkat sebesar 7% dibandingkan tahun 2015 yang menjaring 7.518.498 unit. Dari 17 (tujuh belas ) kota/kabupaten yang berada di wilayah Jawa Barat, 5 (lima) kota/kabupaten dengan kontribusi terbesar terhadap unit entry Jabar adalah Bandung (22,3%), Bekasi (21,3%), Bogor (12%), Depok (7,6%), dan Cirebon (6,3%).”

Meskipun menurunnya volume penjualan unit sepeda motor Honda di tahun 2016, namun unit entry mengalami kenaikan dikarenakan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh DAM diantaranya, program AHASS Service Keliling, Loyal Customer Gathering, Program special Day, Service Visit to company, AHASS Go Smart, AHASS mini bekerjasama dengan SMK binaan Honda dan Special Part Campaign.





“Tahun 2017, DAM menargetkan 8.884.837 unit entry untuk AHASS, atau naik 10% dari tahun sebelumnya. Demi mencapai target tersebut, PT DAM akan melakukan serangkaian program seperti : Service Kunjung, AHASS Sahabat Wanita, AHASS Sahabat Warga, AHASS Untuk Pendidikan, 2 in 1 Service, Uji Emisi, Promo via Social Media dan Promo Kemerdekaan,” tutup Ferdy.

Subscribe to receive free email updates: