Waduh ...Gokil Banget Nih,Motor Bebek Pakai Ban Sepeda Onthel

Otofery.com – Modifikasi pada kendaraan roda dua memang begitu banyak jenis nya mulai dari yang simple seperti mengganti livery bawaan pabrik dengan livery apa saja...modifikasi tapak lebar,hingga modifikasi ekstrem seperti Cafe racer,atau menjadikan Honda Beat jadi motor trail .

Modif ban cacing mainstream


Sudah pada tahu kan salah satu modifikasi ban cacing yang sering terlihat di aplikasi kan pada matic atau ayago ... Mereka kerap kali mengubah ukuran ban bawaan dengan ban yang lebih kecil...nah ada yang lebih gokil nih dari sekedar menggunakan ban cacing yg sering di temui,yakni mengubah ban bawaan dengan ban sepeda ontel seperti yang berikut ini.

Gokil nih pake ban sepeda onthel 😂😂😂


Foto yang saya comot dari macantua tersebut memperlihatkan sebuah motor bebek yg sudah menggunakan ban sepeda lengkap dengan ukuran ring yg lebih besar dari ukuran ring motor...bener bener gokil euy hahahahaa ....

Melihat modifikasi tersebut jujur aja baraya saya malah ngeri sendiri...gimana menghentikan laju motor dengan ban sepeda ontel ukuran kecil tersebut....belum lagi kalau ketemu jalan berlubang,apa ga langsung brodol ya ??? Apa lagi di pake cornering mana bisa hehe

Modifikasi pada kendaraan boleh boleh saja bebas mau gimana juga...tapi tetap harus dalam batasan juga ...nekad seperti foto di atas ya silahkan tanggung sendiri akibatnya

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: