Asik Ngebut Di Rekam Action Cam,Senggol Mobil Hingga Hantam Pembatas Jalan

Otofery.com – Mengabadikan saat berada di atas sepeda motor sekarang sudah menjadi hal yang lumrah...hal tersebut mungkin sudah jadi trend atau memang sudah menjadi kebutuhan....dengan hadir nya Action cam yang biasa di tempel di mana saja (mayoritas di helm sih) maka aksi di atas sepeda motor bisa di rekam,lalu share melalui di akun Youtube...seperti hal nya yang biasa di lakukan MotoVlogger....namun ada kejadian naas yang menimpa seseorang saat mengabadikan aksi nya di atas sepeda motor hingga mengakibatkan dirinya tewas.



Di Share melalui grup chat Gujubar,ada seseorang sedang melakukan aksi kebut kejutan di atas sepeda motor sport...di lihat dari video nya mungkin Ninja 250 karbu,dengan ciri khas spion di lipat....Dari video yang berdurasi singkat hanya 32 detik,si rider naas tersebut menggunakan helm lokal half face,aksi kebut kebutan terekam di jalan yang seperti nya memang memungkinkan untuk melakukan hal tersebut.... Jalan nya lurus & lumayan kosong... Bikin tangan kanan pengen narik gas.... sesaat kemudian si rider tersebut melakukan panic brake.



Ternyata aksi panic brake dilakukan akibat menghindari mobil yang berada di depan nya...motor di banting ke kanan,namun tubuh si rider naas tersebut malah condong ke kiri,praktis bahu nya pun menghantam bagian mobil yang berada di depan si rider naas tersebut...helm half face yang di gunakan juga terlepas,di duga helm tersebut digunakan tak di kancingkan dengan sempurna,atau sama sekali tak di kancingkan...si rider naas pun terlempar menghantam pembatas jalan.

Korban tewas baraya 


Dari peristiwa di atas bisa di ambil pelajaran bagi kita semua...aksi kebut kebutan di jalan raya memang bukan hal yang baik untuk di lakukan,ya pengen ngebut sampai gas mentok mah silahkan saja di sirkuit....helm yang akan kita pakai pun harus benar benar terkunci agar tidak terjadi hal yg di inginkan seperti baraya yg mengalami kecelakaan di atas...serta yang paling penting jangan lupa berdo'a saat akan melakukan perjalanan...minimal baca bismillah bagi umat muslim. 

Untuk video asli nya,sengaja tidak di upload...info dari mang Kobay keluarga korban yang meminta agar tidak di upload.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: