Hanya Menghindari Di Tilang,Emak Emak Pake Helm Full Face Asal Nemplok

Otofery.com – Sudah dikatahui bersama bahwa helm merupakan salah satu safety gear... Namun tidak semua menganggap helm merupakan safety gear...masih banyak yang menganggap pakai helm hanya untuk sekedar menghindari tilang dari kepolisian...seperti penguasa jalan yang satu ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa emak emak merupakan salah satu penguasa jalan raya...banyak tingkah konyol yang dilakukan oleh emak emak,yang paling terkenal sein kanan belok kiri (atau sebaliknya) ... tak hanya itu kini yang terbaru malah emak emak memakai helm full face asal nemplok

Pake helm cuma asal nemplok aja gan 


Bisa di lihat emak emak tersebut memakai helm full face hanya asal tempel saja,kebalik pula hahahahahaaa ..... Seperti nya memang emak emak tersebut hanya sekedar menghindari tilang dari polisi bukan untuk kepentingan diri nya sendiri,yakni melindungi kepala dari hal hal yang tidak di inginkan

Daripada memakai helm full face yg terbalik seperti itu...saya malah setuju apa yg dikatakan macantua yakni lebih baik naik kendaraan umum seperti angkot yg tidak memerlukan helm...yah daripada pake helm & pake nya ga bener gitu sih...atau ngga pake helm yang bener aja dulu baru deh turun di jalan

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: