Marquez & Crutchlow Berharap Duo Movistar Yamaha Bisa Bangkit



Otofery.comJuara Moto Gp 2016 Marc Marquez menanggapi hasil minor yang di raih oleh Duo Movistar Yamaha pada sesi qualifikasi Moto Gp Philip Island 2016 ...di balapan Philip Island nanti Marquez akan menjadi yang terdepan setelah dirinya mampu menorehkan waktu terbaik.

Duo Movistar Yamaha,Jorge Lorenzo & Valentino Rossi akan mengawali start di posisi 12 serta 15....Lorenzo lebih lambat 6,651 detik,sementara Valentino Rossi terpaut 1 menit 41,368 detik di belakang Marquez....menanggapi hal tersebut Marquez malah terkejut atas hasil yang di raih oleh rival nya tersebut.



Marquez mengatakan bahwa Lorenzo mencetak lap baik ketika Sirkuit sedang menggunakan ban basah.

"Tentang Jorge, tampaknya dia kesulitan di kondisi seperti ini. Tapi di Q1, dia mencetak lap yang baik dengan ban basah untuk ke Q2. Lalu,dia kesulitan lagi...Anda tidak pernah tahu. Mungkin besok dia akan menjadi pembalap tercepat, karena dia punya banyak talenta"

Sementara saat di tanya atas hasil minor yg di raih Rossi,Marquez berujar bahwa Rossi mengambil risiko,kurang tepat dalam mengenai strategi nya

"Tentang Valentino,dia masuk ke pit untuk mengganti dengan ban intermediate,tapi waktunya belum tepat...Dia mengambil risiko,dan kali ini bukan strategi yang tepat...Besok,jika balapan normal mereka akan cepat."




Sementara Crutchlow yang berhasil menempati posisi runner up di balapan Philip Island,dirinya juga terkejut atas apa yang di raih oleh Vale & Lorenzo.

"Ini mengejutkan saya untuk melihat mereka berada jauh di belakang, tapi ini bisa terjadi kepada siapapun di dunia...Anda menghadapi kondisi sulit, dan bagaimana performa mereka beberapa hari terakhir ini. Kita tahu Jorge tidak sangat menekan dalam kondisi seperti saat ini...Dan seperti yang dikatakan Marc,Vale kehilangan waktu (ketika masuk ke pit di Q1).Itu Q1 yang sangat aneh,karena trek begitu cepat mengering."

Meski jauh berada di belakang nya,Cal mengaku tidak terkejut bila saat balapan nanti baik Rossi ataupun Lorenzo akan overtake dirinya

"Disayangkan untuk mereka, tapi saya berharap mereka ada di sana saat balapan.Saya tidak akan terkejut jika saya disalip oleh salah satu pembalap dalam balapan....Anda tidak pernah tahu kedua pembalap itu!"

Mampukah duo Movistar bangkit di Moto Gp Philip Island 2016,setelah di Gp Motegi lalu ke dua pembalap yang kerap tidak akur tersebut meraih hasil negatif.

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: