Lorenzo Crash Di Moto Gp Twin Ring Motegi 2016 Apa Kah Sebuah Drama ?

Otofery.comMoto Gp Twin Ring Motegi 2016 masih menyisakan cerita... Seperti di ketahui bersama bahwa Marquez berhasil mengunci gelar Moto Gp 2016 setelah perolehan point nya tak mungkin terkejar oleh Valentino Rossi di sisa race yang tersisa & cerita duo Movistar tak bisa mengakhiri lomba hingga akhir ... Nah cerita menarik lain nya adalah foto di balik paddock Marquez yang menyatakan bahwa Lorenzo Out,padahal masih menyisakan 17 lap.


Loren Out, Padahal Masih ada 17 lap lagi 😂


Awal nya tidak begitu ngeh dengan foto tersebut,maklum nerima foto nya pada malam malam ... Foto tersebut di biarkan begitu saja,hingga pagi tadi baca macantua yang mengulas mengenai foto yang sudah terlanjur beredar ... Janggal memang bila melihat lagi foto tersebut,bagaimana bisa ada pemberitahuan Lorenzo out,padahal sisa race masih 17 lap lagi.

Pembalap Movistar bernomor 99 yang tahun depan akan pindah ke Ducati pada Moto Gp Twin Ring Motegi 2016 kemarin sebenar nya crash di lap ke 21,dari 24 lap yang di lombakan...artinya Lorenzo crash di 3 lap yang tersisa...silahkan lihat lagi Video Lorenzo Crash di Moto Gp Motegi 2016 sementara pada pit board masih ada 17 lap tersisa,arti nya baru 7 lap yang di laksanakan..pada saat itu Lorenzo sendiri masih fight loh di barisan terdepan.

Setelah di cek macantua melalui siaran ulang,pake TV berlangganan 😂


Nah loh bagaimana bisa ada pit board yang menyatakan Lorenzo out sementara balapan masih menyisakan 17 lap ??...kesalahan atau ada "drama di Moto Gp" seperti yang di katakan om Maung bagaimana nih hahaa ???... oh iya foto pit board yang menyatakan Lorenzo out sudah di cek ulang oleh macantua yang menyaksikan balapan Motegi kemarin melalui tv berlangganan...maklum om macantua tidak nonton gratisan hahahaa

Contact :

Email : Feryahmad5@gmail.com
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Fery_ahmad_15
Facebook : Auto Fery

Subscribe to receive free email updates: